Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ponorogo Siap Rebut Juara Pada Jamnas Malang

6 Bidang perlombaan yang akan di gelar pada Jambore Nasional ( Jamnas ) Relawan Muhammadiyah di Malang telah menarik perhatian relawan dari seluruh Indonesia. Termasuk relawan Muhammadiyah dari Ponorogo

Ponorogo Siap Rebut Juara Pada Jamnas Malang
Sedikitpun, pantang untuk minder, Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo mentargetkan Juara pada semua bidang perlombaan. Hal ini bukan tanpa alasan, potensi SDM yang dimiliki serta peralatan yang memadai serta semangat calon peserta sudah benar-benar bak "nasi liwet" ( hangat dan pulen, siap di makan, red. ). Sebagaimana telah disampaikan oleh Ketua LPB Ponorogo, Ahmad Fauzi Huda, "Kita mempunyai sumber daya manusia dan sumber daya peralatan yang sudah memadai, tinggal bagaimana kita memaksimalkan persiapan untuk menghadapi Jamnas tersebut. Dengan waktu yang mepet ini LPB betul-betul menggenjot latihan personil yang akan diterjunkan di setiap bidang perlombaan". 

6 bidang perlombaan tersebut adalah : Lomba SAR, Lomba Medis, Lomba penanganan Psikososial, Lomba cerdas tanggap dan Foto Jambore. InshaAllah LPB PDM Ponorogo akan mengikuti keenam bidang perlombaan tersebut. Latihan-latihan telah dilakukan, seluruh keperluan telah disiapkan.

Jambore Nasional Relawan yang kedua yang melibatkan seluruh relawan Muhammadiyah dari Indonesia ini akan dilaksanakan di Malang pada tanggal 30 Novrmber - 2 Oktober 2017 mendatang.

Posting Komentar untuk "Ponorogo Siap Rebut Juara Pada Jamnas Malang"