Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadiyah Ponorogo Undang Busyro Muqoddas, Sambut Pemilu 2019

Dalam rangka menentukan pilihan pada Pemilu 2019 yang akan datang sebentar lagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo ( PDM ) menghadirkan M. Busyro Muqoddas dari jajaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah di dalam acara Konsolidasi Organisasi.
Muhammadiyah Ponorogo Undang Busyro Muqoddas, Sambut Pemilu 2019

Kegiatan yang sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut Pemilu 2019 ini bertempat di spot hall SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo dan diikuti oleh jajaran pimpinan daerah, cabang dan ranting Muhammadiyah se-Ponorogo beserta Organisasi otonom.

Busyro Muqoddas yang mantan ketua KPK itu, menyampaikan agar pada pemilu nanti kita cerdas dalam memliih pemimpin negara Indonesia.

" Saya yakin warga Muhammadiyah Ponorogo cerdas semuanya, sehingga saya tidak perlu mengarahkan untuk memilih siapa ", tegas beliau yang disambut dengan senyum hangat oleh ratusan peserta yang memadati gedung lantai 2 di bagian belakang SMA Muhipo itu.

Bersama dengan beliau hadir juga Bambang Widjojanto, Pengacara elit yang juga pernah menjabat sebagai wakil ketua KPK ikut memberikan wejangan di hadapan hadirin terkait dengan poin-poin penting yang harus diperhatikan pada prosesi pemilu nanti.

Konsolidasi Organisasi ini bertujuan untuk memberikan penguatan terhadap warga Muhammadiyah khususnya Pimpinan, agar lebih mantap dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2019 yang akan datang, sehingga bisa memberikan bimbingan terhadap seluruh warga Muhammadiyah di Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Ponorogo Undang Busyro Muqoddas, Sambut Pemilu 2019"