Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Ponorogo Akan Hadir Di Musyda XVI PDPM Ponorogo

Musyawarah Daerah XVI ( Musyda XVI ) dalam rangka memilih jajaran Pimpinan baru di Pemuda Muhammadiyah Daerah Ponorogo periode 2018-2022  yang dilaksanakan pada  23 juni mendatang akan dihadiri Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni.
Panitia Musyda XVI Bersama Bupati Ipong di rumah Dinas Pringgitan

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ( PDPM ) Agus Susanto St. telah mendatangi beliau di rumah Dinas Pringgitan tadi malam bersama rombongan dari Panitia Pemilihan Musyda XVI, rabu 19 juni 2019.

Selain secara resmi mengundang Ipong Muchlisoni pada Musyda, kedatangan rombongan sekaligus dalam rangka silaturrahmi halal bihalal sebagaimana budaya umat Islam di bulan Syawal untuk saling memaafkan satu sama lain.

" Silaturahim biasa, menyampaikan permohonan kepada bupati agar berkenan hadir di Musyda PDPM ", jelas Agus Susanto.

Masih menurut Agus susanto, meski jadwal Bupati Ponorogo kelahiran Lamongan ini sangat padat, namun Panitia Musyda bisa memastikan bahwa jika tidak ada halangan serius secara tiba-tiba beliau pasti bisa menghadiri acara.

" Insyaallah diusahakan. Masih akan terus komunikasi ", tegas Agus yakin

Sebagaimana telah diketahui bahwa PDPM Ponorogo akan menggelar Musyda XVI yang melibatkan perwakilan dari kader-kader Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Ponorogo yang terdiri dari 21 Cabang. Prosesi 5 tahunan ini akan dilaksanakan pada 23 juni mendatang di SDMT Ponorogo. Pada Musyda tersebut akan dipilih 13 formatur yang akan bermusyawarah untuk menentukan siapa Ketua umum PDPM Ponorogo periode 2018-2022 beserta jabatan-jabatan penting lainnya. [red]

Posting Komentar untuk "Bupati Ponorogo Akan Hadir Di Musyda XVI PDPM Ponorogo"