Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polling II Pemilihan 13 Formatur Musyda XVI Telah Dimulai

Polling II telah dimulai, ayo segera pilih 13 Formatur terbaik menurut kamu. Setelah Panitia Musyda XVI PDPM Ponorogo rilis bakal calon Formatur yang terdiri dari 85 calon, sekarang giliran Media center membuka Polling pemilihan 13 formatur dari 85 calon tersebut, ( jumat, 7/6 ).
Polling II Pemilihan Formatur Musyda XVI Telah Dimulai

Seluruh kader muda Muhammadiyah di Ponorogo diharapkan partisipasinya untuk mengikuti Polling agar Musyda XVI PDPM Ponorogo semakin meriah. Sebagaimana sebelumnya, peserta Polling tidak akan terdeteksi identitasnya untuk menjaga privasi pemilih.

Pada Polling kali ini, kamu wajib memilih 13 formatur, tidak boleh kurang atau lebih, karena jika tidak memilih 13 maka tidak bisa di-submit.

Cara mengikuti Polling ini adalah dengan klik Begin pada tampilan Polling yang bisa kamu akses dengan mengunjungi link dibawah, kemudian pilih 13 nama formatur pilihan kamu, kemudian klik submit di bagian bawah. Hati-hati dalam menentukan pilihan, karena kamu hanya memiliki satu kali kesempatan.

Link Polling : https://s.surveyplanet.com/_hThfiuv2
 


Ketua Media center Musyda XVI Abu Hanifah menjamin bahwa Polling II kali ini lebih ketat dan lebih credible dan transparan dibandingkan dengan Polling I. Maka diharapkan akan lebih banyak lagi yang mengikuti.

"Seluruh kader Pemuda Muhammadiyah agar mengikuti Polling ini", tegas Abu

Hasil Polling akan di publikasikan melalui media pemudamu.com maksimal 2 hari sekali. [red]

Posting Komentar untuk "Polling II Pemilihan 13 Formatur Musyda XVI Telah Dimulai"