Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharing IPM SMA Muhipo dan IPM SMAMDA Sidoarjo : Kelola Organisasi Dimasa Pandemi

 

pemudamu - Guna meningkatkan produktivitas karya senantiasa terus mengasah kualitas kemampuan manajemen organisasi dan kepemimpinan.

Inilah yang dilakukan oleh IPM SMA Muhammadiyah Satu Ponorogo terus mengembangkan kemampuannya, salah satunya dengan diskusi dengan pelajar dari sekolah lain.

Pada Jumat 29/1/2021),Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMA Muhipo mengadakan sharing dan diskusi dengan Pimpinan IPM SMAMDA Sidoarjo. Sharing ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan berbagi ide dan gagasan pengelolaan IPM di tingkat sekolah. 

Kegiatan yang dikemas secara santai namun serius dalam bingkai pertemuan daring ini tidak hanya berbagi pengalaman dalam pendidikan namun juga bagaimana mengelola organisasi selama masa pandemi dimasing-masing sekolah.

Kegiatan melalui media zoom ini mendapat dukungan dari masing-masing kepala sekolah.

Dalam sambutannya kepala SMA Muhipo, Muh. Kolil, M.Pd.I mengatakan"Insya Allah kegiatan ini akan mampu membangkitkan kreativitas baru dalam menggelorakan kegiatan dalam rangka pengembangan diri dan mengasah bakat siswa siswi SMA Muhipo.'"

Ditempat terpisah, kepala SMAMDA Sidoarjo Wigatiningsih, M.Pd, mengatakan Kerjasama antara Kedua sekolah sudah terjalin lama sehingga bagaikan saudara dekat.

"Kedepan tentu terus berbagi pengalaman untuk meningkatkan prestasi,"harapnya.

Penulis : Sugeng Riyadi

Editor : redakasi

Posting Komentar untuk "Sharing IPM SMA Muhipo dan IPM SMAMDA Sidoarjo : Kelola Organisasi Dimasa Pandemi"