Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lazismu Ponorogo Terima 34 Juta hasil Infaq Konsumen Swalayan Surya Ponorogo

Zulkarnain (kiri) menerima simbolis infq konsumen swalayan surya surya H. Imam Kurdi (kanan).


pemudamu- Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Ponorogo menerima infaq dari uang kembalian konsumen swalayan surya Ponorogo. Infaq yang terkumpul akan disalurkan kepada pelaku UMKM di wilayah Ponorogo.

Hasil infaq konsumen swalayan surya ini diserahkan langsung oleh direktur swalayan Surya Ponorogo, H. Imam Kurdi kepada Zulkarnaian Assayahifa, S.Pd, M.Si, Kamis (11/2/2021) di Surya pusat jalan Soekarno-Hatta.

"Kami mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada masyarakat selaku konsumen yang mempercayakan uang kembaliannya saat berbelanja di swalayan surya untuk kami kelola. Kepada pimpinan dan jajaran swayalan Surya kami juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini,"ujar Zulkarnain kepada pemudamu.co.

Ditambahkan pak Zul, panggilan akrabnya, infaq dari warga Ponorogo dan sekitarnya nantinya akan disalurkan kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

"Akan kami prioritaskan kepada yang memiliki usaha dan usahanya produktif atau berjalan. Ini sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung warga Ponorogo yang memiliki usaha,"tambahnya.

Sebagai informasi, infaq dari kembalian warga Ponorogo yang berbelanja di swalayan surya ini sudah berjalan selama dua tahun.

"Sebelumnya di tahun 2020 terkumpul sebanyak 22 juta, sementara yang periode 2 ini hanya dalam waktu 7 bulan pengumpulan belum sampai setahun mas, totalnya 34.026.200,"jelasnya.(red)


Posting Komentar untuk "Lazismu Ponorogo Terima 34 Juta hasil Infaq Konsumen Swalayan Surya Ponorogo"