Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan PC IPM Siman Berlangsung Khidmad



pemudamu - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Siman resmi dilantik. Pimpinan Cabang terpilih dilantik oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ponorogo.

Suasana khidmad  nampak di Aula Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah 4 Beton, Siman. Mengenakan jas resmi berwarna kuning nampak para pelajar antusias mengikuti prosesi pelantikan . Mereka adalah jajaran Pimpinan Cabang IPM Siman yang baru saja terpilih pada arena Musyawarah Cabang (Musycab) pada 20 Februari lalu.

Meski dalam masa pandemi, pelaksanaan pelantikan berjalan lacar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Ketua PD IPM Ponorogo, Muhammad Tegar Khusyairi mengatakan, proses regenerasi adalah tahapan yang dijalani sebuah regenerasi.

"Organisasi besar hanya bisa diukur dari ketajaman berpikirnya dan ketajaman gerakannya. Maka dari itu PC IPM Siman harus mampu mempunyai gerakan yang akan dibawa,"ujar Tegar dalam sambutannya usai melantik, Ahad (21/02/2021).

Adapun pengurus terpilih PC IPM Siman, Nur Rohman sebagai ketua, Sundari sekretaris umum dan Mualida Shofiyatuzzahra sebagai bendahara.

Hadir dalam pelantikan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siman, PR Muhammadiyah se-kecamatan Siman, PCA Siman, PRA sekecematan Siman dan PR IPM dibawha jajaran PC IPM Siman. (red)

Posting Komentar untuk "Pelantikan PC IPM Siman Berlangsung Khidmad"