Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAN ( Partai Amanat Nasional ) gandeng Panti Asuhan Muhammadiyah Magetan gelar Vaksinasi

Magetan 27/9/21 – Semakin berkurangnya kasus covid 19 di Kabupaten Magetan. Vaksinasi di Panti Asuhan Muhammadiyah Magetan digelar oleh PAN ( Partai Amanat Nasional) , dilaksanakan di gedung milik Panti Asuhan tersebut , karena beberapa Anak Pnati ada yang belum melakukan Vaksinasi maka dari itu Pihak Panti menyetujui ajakan untuk mengadakan Vaksinasi. 


Vaksinasi tersebut terbuka untuk umum dihadiri oleh penduduk magetan dan anak anak panti. 

Kuota vaksinasi hanya dibatasi 50 saja. Ketua Panti Asuhan “Menurut perhitungan vaksin yang dilakukan dikabupaten hanya 40% maka dari itu hanya sedikit kuota yang disediakan” ujarnya. 

Vaksinasi dilakukan pada tanggal 27 september 2021 mulai pukul 08.00-selesai. Covid 19 bisa diputus dengan cara mentaati protocol keseharan yang baik dan melakukan vaksinasi. Wabah Corona ini bukan hanya kesehatan jasmani saja tapi banyak dampak yang ditimbulkan terutama kesehatan mental, spiritual dan ekonomi. 

Salah satu Tujuan vaksinasi adalah untuk memperkuat sistem kesehatan masyarakat. Ketua PAN menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota panti dan masyarakat yang telah ikut atas pelaksanaan vaksinasi tersebut 

Dengan adaanya kegiatan tersebut para pelaksana vaksinasi mengharapkan masyarakat mendapatkan manfaat untuk menopang kehidupannya di masa pandemi ini. Narasumber : Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Magetan Priyanto Sujudi S.pd

Posting Komentar untuk "PAN ( Partai Amanat Nasional ) gandeng Panti Asuhan Muhammadiyah Magetan gelar Vaksinasi"