Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patuhi Prokes Universitas Muhammadiyah Ponorogo Gelar Wisuda Dua Gelombang


pemudamu - 
Terselenggaranya WISUDA PASCASARJANA, SARJANA, Dan DIPLOMA secara Offline/Luring ke 51 Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) pada tanggal 26 – 27 Oktober 2021 adalah suatu kegiatan pelantikan atau penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Acara wisuda tersebut dibagi menjadi 2 gelombang yaitu gelombang pertama diikuti oleh Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), dan Fakultas Agama Islam (FAI), Lalu gelombang kedua pada hari kedua diikuti oleh Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Hukum juga Rektor beserta jajarannya, Dosen, dan Panitia acara tersebut.

“Persiapan dari mahasiswa sendiri, alhamdulillah sangat antisias karena selama pandemi covid-19 yang dalam pembelajaran saja kita online/daring dapat melaksanakan wisuda secara offline/luring dan tentunya tetap mematuhi protocol kesehatan. Juga, dari kampus mewajibkan mahasiswa tidak melepaskan masker dan menjaga jarak aman saat didalam gedung Expotorium tersebut.” Ujar salah satu mahasiswa acara wisuda.

Pernyataan tersebut juga adalah bentuk apresiasi dari mahasiswa dan kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Walaupun sudah diperbolehkan untuk melaksanakan wisuda secara offline/luring harus tetap mematuhi protocol kesehatan dan menjaga jarak aman. Dan untuk menghindari kerumunan yang terlalu lama dari pihak kampus juga sudah memberitahukan kepada mahasiswa bahwa setelah acara selesai untuk segera pulang.



Penulis : Oktavia Prino mahasiswa DIII Keperawatan FIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Posting Komentar untuk "Patuhi Prokes Universitas Muhammadiyah Ponorogo Gelar Wisuda Dua Gelombang"