Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Upacara Wisuda Luring Umpo Terapkan Prokes Ketat

 

pemudamu - Universitas Muhammadiyah ponorogo menggelar upacara pelepasan Mahasiswi dan mahasiswa Pascasarjana, Sarjana, Diploma pada hari Selasa, 26 oktober 2021 dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Pasalnya Setiap wisudawan dan wisudawati diwajibkan untuk swab-test sebelum pelaksanaan upacara dimulai, penerapan protocol kesehatan 5M juga diberlakukan pada acara hari itu.

Disamping itu kampus UMPO menggandeng dan menggerakan mahasiswa fakultas ilmu kesehatan kususnya ormawa BEM fakultas kesehatan untuk menjadi tim relawan dalam menyukseskan acara tersebut.

Seorang tim relawan yang bertugas pada hari itu mengatakan dirinya tergerak menjadi tim relawan kesehatan karena ingin membantu kampus menyukseskan acara wisuda tersebut.

“saya turut senang karena pihak kampus dapat melaksanakan upacara pelepasan mahasiswa/mahasiswi dan pemberian gelar baru secara Luring tanpa suatu kendala karena penerapan protokol kesehatan yang sangat diperketat” ungkapnya, Selasa, 26/10/2021.

Mahasiswa Relawan tim kesehatan dari Fakultas kesehatan mengajak seluruh Masyarakat luas,khususnya mahasiswa di ponorogo agar tetap menjaga protocol kesehatan untuk memutus penularan wabah Covid-19.

“Saya berharap semua orang bisa menerapkan protokol kesehatan 5M guna untuk mencegah dan memutus penularan virus berbahaya ini. Dan semoga upacara pelepasan wisuda yang sangat sakral ini dapat diterapkan diseluruh universitas di Indonesia dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat."tutupnya.

Penulis : Fajar Imam Subekti mahasiswa DIII Keperawatan FIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo [pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Upacara Wisuda Luring Umpo Terapkan Prokes Ketat"