Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Muhammadiyah Ponorogo ke 51

pemudamu - Universitas Muhammadiyah Ponorogo melakukaan pelaksanaan Wisuda Pascasarjana, Sarjana, Dan Diploma ke-51 Tahun 2021. Acara Wisuda yang dilakukan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada tahun 2021 ini diselenggarakan dibagi menjadi 2 tahap karena untuk menjaga protokol kesehatan, ada 17.566 orang yang telah menjadi lulusan Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Wisuda tahap pertama yang diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo dihadiri oleh 8.783 orang yaitu (Program Pascasarjana, FAI, FIK, F.Teknik).

Pembacaan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Ponorogo tentang Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma ke 51 tahun 2021 disampaikan oleh Bpk. Wakil Rektor 3 Bpk. Ir. Muhammad Malyadi, M.M. dilanjutkan dengan pembacaan wisudawan terbaik, pembacaan ikrar wisuda, Pengukuhan alumni, Pembacaan kesan dan pesan wakil wisudawan, persembahan lagi dari wisudawan prodi D3 Kebidanan, dan Pidato Rektor Bpk. Dr. Happy Susanto, M.A.

Pelaksanaan wisuda sendiri dibagi menjadi dua tahap karena untuk menjaga protokol kesehatan ada 17.566 orang yang telah diwisuda menjadi lulusan Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Wisuda tahap pertama yang diselenggarakan pada hari Rabu, 27 Oktober 2021 oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo dihadiri oleh 8.783 orang yaitu (FISIP, FKIP, F. Ekonomi, F. Hukum).

Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Ponorogo berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Penulis : Silvia Dwi Rahayu mahasiswa DIII Keperawatan FIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo [pemudamu.com]

Posting Komentar untuk "Wisuda Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Muhammadiyah Ponorogo ke 51"