Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke 51 Universitas Muhammadiyah Ponorogo 2021


pemudamu - 
Pelaksanaan wisuda pascasarjana, sarjana dan diploma ke 51 universitass muhammadiyah ponorogo  bersama Rektor Umpo, Dr Happy Susanto dan para wali wisudawan berjalan sukses dan lancar.

Universitas Muhammadiyah Ponorogo, kembali mengadakan wisuda pascasarjana, sarjana dan diploma secara luring untuk pertama kalinya pasca pandemi covid 19. Diwisuda ke 51 ini mengukuhkan 912 mahasiswanya, yang terbagi menjadi dua sesi pada 26 dan 27 oktober 2021. Hal ini untuk mengantisipasi adanya penumpukan massa di Expotorium UMPO. Prosesinyapun juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Rektor Dr Happy Susanto, M.A dengan bangga melepas mahasiswanya untuk berkarya, berkarir dan mengabdi kepada masyarakat dengan mengamalkan ilmu dan pengalaman belajar yang diterima di UMPO. Serta menjadi manusia yang bermatabat dan bermanfaat bagi bangasa negara.

Prosesi wisuda berlangsung cukup singkat, namun tidak mengurangi ke khidmatan acara. Seperti yang dirasakan salah satu wisudawan Syahrul Arif Rahmanto Amd.Kep, dari Fakultas Ilmu Kesehatan ini mengatakan “ saya bersyukur dapat merasakan wisuda yang dilaksanakan  luring dan saya berterimakasih pada sivitas akademik UMPO karena selama ini telah memberikann yang terbaik untuk mahasiswanya”

Selamat untuk wisudawan Universitas Muhammadiyah Ponorogo atas kelulusanya, perjuanganmu belum usai, semoga kesuksesan selalu mengiringimu.

Penulis : Neni Tasya Nuryanti mahasiswa DIII Keperawatan FIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo [pemudamu]

Posting Komentar untuk "Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke 51 Universitas Muhammadiyah Ponorogo 2021"