Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yudisium ke- 51 Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo Tahun Akademik 2021-2022


Pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021, dengan izin Allah SWT Fakultas Teknik  Universitas Muhammadiyah Ponorogo  menggelarkan acara Yudisium ke-51 di Gedung Expotorium Umnuh Ponorogo tahun Akademik 2021/2022.

Selamat kepada seluruh mahasiswa fakultas teknik saat ini anda telah kami yudisium, saat ini juga anda telah menjadi keluarga alumni fakultas teknik. Saya berharap temen-temen alumni yang saat ini telah bergabung di IKA alumni dapat tetap berkontribusi kepada fakultas teknik, meskipun anda setelah ini sudah tidak berada di Kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Semoga ilmu yang anda dapatkan di fakultas teknik bisa membawa anda menuju ke perubahan yang lebih baik. Semoga rangkaian penyebaran ilmu ini tetep tersampaikan supaya ilmu bisa bermanfaat untuk orang banyak. 

Ini adalah awal lembaran baru  anda untuk mengarungi kehidupan baru , mungkin kemarin disaat mastamaru kita itu adalah lembaran baru untuk menuntut ilmu, saat ini adalah lembaran baru anda terjun ke masyarakat di dunia nyata yang akan anda hadapi.  Dimana kadang rumus-rumus yang ada dibuku tidak bisa diterapkan di sana, yang jelas disana sangat dinamis sekali jadi kita harus bisa memoles bisa jadi anda bisa mendapatkan 1+ 1 adalah 2 maka dimasyarakat anda bisa mendapatkan 1+1 adalah 1 0, itu adalah keadaan dgtal yang mungkin akan anda hadapi.

Jadi jangan bersikukuh/ berselisish dengan orang lain yang namanya 1 + 1 adalah 2. Kita jangan terlalu egois dengan keilmuan yang anda miliki. Karena yang anda miliki itu adalah hanya serpihan-serpihan saja, yang perlu dikombinasikan dengan keilmuan yang lain, sebab keilmuan yang anda miliki tidak akan bisa berjalan dengan sendirinya. Mungkin itu sedikit pesan tentang keilmuan yang anda dapat di Fakultas teknik. Mungkin anda mempunyai suka duka di fakultas teknik, saya mewakili Sikitas Akademika fakultas teknik mohon maaf jika kita dalam melakukan transfer ilmu kepada anda belum begitu maksimal, Karena berbagi hal, salah satunya adalah 3 semester terakhir atau 2 semester ini  kita tidak bisa melakukan apa-apa kepada rekan-rekan semua, pembimbingan skripsi yang selalu online, pengerjaan tugas-tugas secara online yang mungkin itu akan merepotkan anda semua, karna ini merupakan kondisional secara global.

Selanjutnya sampaikan salam kami kepada orang tua temen-temen mahasiswa yang saat ini telah di yudisium, sampaikan permohonan maaf kami, sampaikan ke beliau-beliau ucapan terimakasih sedalam dalamnya yang telah menitipkan anda semua di kampus ini. Dan saat ini akan mengembalikan anda semua ke orang tua anda masing-masing. Semoga jalinan silaturrahmi tetap terjalin meskipun kita sudah terlepas dari akademis. Jangan serta merta mencari lowongan pekerjaan mungkin anda lebih mulia jika menciptakan  lapangan pekerjaan tersendiri yang itu akan menyerap tenaga kerja lebih banyak.

Ada seperangkat bantuan dari temen-temen alumni untuk Sikitas Akademika kita dengan adanya pandemi ini ternyata menumbuhkan ide kreatifitas kita fakultas teknik untuk meningkatkan layanan, untuk memberikan inovasi-inovasi saat ini anda sebagai alumni telah menyumbangkan satu set perangkat Hybert Learning yang kita gunakan untuk perkuliahan daring dan luring secara real. ” kesan Bapak Edy Kurniawan, S.T., M.T.( Dekan Fakultas Teknik).

Berikut nama Mahasiswa/Mahasiswi yang mendapat IPK tertinggi:

a.       Teknik Mesin : Rizki Arfian Adi Prayoga IPK 3,57

b.      Teknik Informatika : Ifan Ari Pradana IPK 3,70

c.       Teknik Elektro : Novita Popi Wulandari  IPK 3,70

Penulis : Mahmud Mahmudi mahasiswa DIII Keperawatan FIK Universitas Muhammadiyah Ponorogo 

Posting Komentar untuk "Yudisium ke- 51 Fakultas Teknik Unmuh Ponorogo Tahun Akademik 2021-2022"