Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

500 Bendera Muhammadiyah Warnai Kota Ponorogo

500 Bendera Muhammadiyah Warnai Kota Ponorogo
Bambang Wahrudin (kiri) diwawancarai peserta Pelatihan

Kegiatan pra musyawarah wilayah (musywil) di Ponorogo demi menyambut kegiatan musywil ke-16 yang telah dilaksanakan sejak senin 14 november 2022 kemarin berjalan dengan baik dan akan diikuti kegiatan selanjutnya yaitu pemasang 500 bendera Muhammadiyah di beberapa lokasi strategis di kota Ponorogo malam ini, rabu 16/11/2022. 

Hal ini disampaikan oleh Bambang wahrudin, Sekretaris Panitia Musywil ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur di sela-sela kegiatan Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jatim rabu, 16/11/2022.

Pemasangan 500 bendera tersebut dilaksanakan oleh tim publikasi yang sudah dibentuk secara khusus oleh panitia dengan tujuan demi menyemarakkan musywil ke-16 yang akan dilaksanakan di DOM Universitas Muhammadiyah Ponorogo 24-25 desember 2022. 

Khusus untuk tim media center, Bambang wahrudin mengharapkan bahwa tim yang telah di bentuk agar siap dan ikhlas menjalankan tugas sesuai dengan bagiannya masing-masing.

" Apakah semuanya siap dan ikhlas menjalankan tugas di media center ? ", tanya beliau kepada 21 peserta Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jawa timur yang dijawab optimis dan serempak oleh seluruh peserta.

Kegiatan Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jatim tersebut diadakan oleh Panitia demi untuk memaksimalkan kinerja tim Media Center yang bertugas mengelola seluruh informasi terkait dengan Musywil ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Ponorogo akan menjadi tuan rumah musywil ke-16, sekaligus sebagian warga muhammadiyah akan menjadi panitia lokal pada prosesi musywil ke-16. Hal ini menjadikan sebagian besar kader muhammadiyah beserta organisasi otonom ( ortom ) akan dilibatkan di berbagai divisi sesuai dengan potensi yang dimiliki. Sebelum hari dilaksanakannya Musywil tersebut, panitia lokal mengadakan berbagai kegiatan yang dirangkai dalam acara Pra-Musywil.

Kegiatan pra-musywil ini melibatkan hampir seluruh bagian dari organisasi Muhammadiyah dan di berbagai bidang kegiatan termasuk mengangkat kesenian Reyog yang menjadi icon Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "500 Bendera Muhammadiyah Warnai Kota Ponorogo"