Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, 650 Bendera Muhammadiyah Akan Warnai Ponorogo

pemasangan 1000 bendera muhammadiyah
Tim publikasi Musywil ke-16 Muhammadiyah Jatim memasang bendera Muhammadiyah

Setelah Panitia Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur menjadwalkan pemasangan 500 bendera Muhammadiyah di kota Ponorogo kemarin rabu 16/11/2022, ternyata masih ada 650 bendera lagi yang akan di pasang saat mendekati gelaran Musywil nanti.

Panitia telah menyiapkan 1000 bendera dan telah terpasang 350 bendera dari target 500 rabu malam kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Muhammad Tegar, koordinator lapangan kegiatanpemasangan bendera tersebut.

" Kami dan tim memasang 350 bendera, selebihnya akan kami pasang setelah mendekati acara Musywil ", jelas Muhammad tegar yang sekarang juga aktif sebagai staf di Kantor Pimpinan Daerah Ponorogo.

Lebih lanjut dia mengatakan bendera-bendera Muhammadiyah di pasang di 5 titik strategis di Ponorogo.

"Bendera ini akan kami pasang di 5 titik yang strategis di Kabupaten Ponorogo di Jl KH Ahmad Dahlan, Jl Sultan Agung, Jl Diponegoro dan seputaran alon-alon Ponorogo di tambah di perbatasan Ponorogo-Purwantoro di ujung barat", imbuhnya.

Sebagaimana telah diketahui meskipun muncul insiden kecil yang melibatkan anak-anak supporter Futsal dari madiun tempo hari, rabu 16/11/2011 malam, 350 bendera-bendera Muhammadiyah telah terpasang di posisi yang semestinya.

Dengan kegiatan pemasangan bendera ini, sebagaimana disampaikan sekretaris Panitia Musywil ke-16, diharapkan bisa menyemarakkan Musywil di Ponorogo bulan depan serta Muktamar Muhammadiyah yang akan dilaksanakan di Solo beberapa hari lagi. [red]

Posting Komentar untuk "Lagi, 650 Bendera Muhammadiyah Akan Warnai Ponorogo"