Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Tanding Tapak Suci Se Madiun, Semarak Musywil 16 Ponorogo

Invitasi Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo Tahun 2022

Dalam Rangka Semarak Musywil ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur, pimpinan daerah Tapak Suci Ponorogo akan mengadakan Invitasi Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo Tahun 2022 sebagai wujud dalam mengembangkan prestasi. Acara ini akan di gelar di ExpotoriumUniversitas Muhammadiyah Ponorogo pada 26-30 november 2022 dengan peserta dari tingkat SD / SMP / SMA Sederajat / Cabang / Pimda se Karesidenan Madiun. 

Ketua umum Pimda 023 Tapak Suci Ponorogo, Dr. Mulyani, S.Pd. M.Hum, P.Ma mengatakan bahwa kegiatan ini pasti akan memberikan manfaat bagi semua pihak. 

"Kami berharap agar kegiatan ini membawa manfaat bagi semua pihak yang turut serta mensukseskannya. Kami yakin bahwa Allah SWT meridhoi segala jerih payah serta usaha yang kita lakukan, sehingga kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat bagi kita semua", jelas beliau.

Lebih lanjut, pendekar tapak suci ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah semarak milad musywil 16 Muhamadiyah Jawa Timur dalam mengangkat dan membangkitkan generasi muda dalam membangun prestasi Pencak Silat Indonesia, terutama pesilat Tapak Suci sebagai upaya pembinaan prestasi agar bisa mencapai tingkat nasional maupun internasional. 


Untuk jadwal pertandingan bisa dilihat pada image berikut.




Posting Komentar untuk "Jadwal Tanding Tapak Suci Se Madiun, Semarak Musywil 16 Ponorogo"