Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musywil 16 Muhammadiyah Jatim Harus Sukses, Sunarto


Seluruh rangkaian kegiatan Musyawarah Wilayah ( Musywil ) ke-16 Muhammadiyah Jawa timur yang akan dilaksanakan di Ponorogo 24-25 desember 2022 harus terdokumentasi dan terpublikasi secara maksimal. Hal ini disampaikan oleh Drs Sunarto AT M MSi pada sesi sambutan di acara Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur yang diadakan di aula Ahmad Dahlan gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo, rabu 16/11/2022.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa hal ini harus dilakukan karena salah satu sukses yang harus ditargetkan pada gelaran Musywil tersebut adalah sukses media. 

" Sukses yang kita kejar pada Musywil nanti adalah sukses pra musywil, sukses musywil dan sukses media ", jelas Sunarto.

Kegiatan Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jawa timur ini diadakan oleh Penitia pelaksana Musywil dengan peserta 21 orang dari ortom Muhammadiyah se-Ponorogo dengan kriteria sudah memiliki kemampuan menulis di media. 

" Peserta pada pembekalan ini adalah yang pernah mengikuti pelatihan jurnalistik sebelumnya sehingga diharapkan nanti langsung kerja ", kata Sunarto.

Beliau juga berharap dengan Pembekalan ini akan terbentuk tim media center musywil yang akan bertugas mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh rangkaian acara Musywil termasuk acara pra musywil yang sudah dimulai sejak senen, 14/11/2022 kemarin. 

Dengan harapan Musywil ke-16 nanti akan jauh lebih baik dari kegiatan Musywil di periode sebelumnya khususnya di bagian dokumentasi dan publikasi. Sunarto yang saat ini aktif di Universitas Muhamamdiyah Ponorogo sebagai Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) membuka acara Pembekalan Tim Media Center Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Ponorogo, pada gelaran Musywil ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur nanti akan menjadi tuan rumah sekaligus Panitia lokal yang akan menyiapkan semua yang di butuhkan demi suksesnya kegiatan. Acara ini akan di gelar di Dom Universitas Muhammadiyah Ponorogo 24-25 desember 2022 dalam rangka memilih personal baru yang akan masuk dalam jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur periode 2022-2027. [red]

Posting Komentar untuk "Musywil 16 Muhammadiyah Jatim Harus Sukses, Sunarto"