Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antusias Penggembira Musywil 16 Membludak, PCM ini Siap Menjamu

Antusias Penggembira Musywil 16 Membludak, PCM ini Siap Menjamu
AMM Jenangan Barat

pemudamu.net - Gelaran Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur menyita atensi seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah se Jawa Timur. Ini terbukti jelang sepekan sebelum hari berlangsungnya musywil tanggal 24-25 Desember mendatang, jumlah penggembira tembus di angka 11.365 orang. Data tersebut disampaikan Bambang Wahrudin, sekretaris panitia pada Sabtu, 17/12/2022.

Menyikapi antusiasme penggembira tersebut, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jenangan Barat menggandeng AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah ) Jenangan Barat untuk mendirikan posko untuk tempat transit para penggembira. 

Muhammad Basuki, Koordinator kegiatan tersebut saat dikonfirmasi pemudamu.net menuturkan, pihaknya telah menyiapkan tempat transit di tiga titik yang berdekatan dan sejalur untuk menuju lokasi musywil. 

"Kami mendirikan posko di tiga tempat, di SMK Muhammadiyah 1 Ponorogo, TK Singosaren dan Masjid Al-Kautsar. 3 tempat ini sangat mudah dijangkau karena berada dijalur menuju lokasi Musywil", terangnya.

Ia juga menambahkan tiga tempat tersebut memiliki daya tampung yang berbeda jumlahnya. Di SMK Muhammadiyah 1 Ponorogo untuk 100 orang, di TK Singosaren 150 orang dan di Masjid Al- Kautsar 100 orang. 

Untuk menjamu penggembira Musywil 16 bak tamu yang datang kerumah, ia telah menjadwal dan memastikan sejumlah personil AMM untuk bisa mensukseskan acara itu. 

"Kita sudah siapkan jadwal bagi personil yang ditugaskan di tiga tempat tersebut dan kita siapkan oborampe (sarana dan prasarana) nya", terangnya. 

Rencananya, posko akan mulai disiagakan pada Jum’at (23/12) malam hingga Sabtu (24/12) pagi.

"Melihat jadwal Musywil, tanggal 24 Desember pagi, baik peserta dan penggembira kan bergeser ke lokasi Pembukaan Musywil, jadi kita siagakan posko di waktu tersebut", imbuh sang koordinator.

PCM Jenangan Barat dan AMM berharap bisa sedikit membantu dan mengobati lelah atas semangat para penggembira yang baru datang di Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk " Antusias Penggembira Musywil 16 Membludak, PCM ini Siap Menjamu"