Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All Out, Kontributor pwmu.co Jalan santai Sambil Momong

All Out, Kontributor pwmu.co Jalan santai Sambil Momong
Ismini saat jalan santai green walk lively (foto:farhan)

pemudamu.net - Ismini yang dikenal sebagai kontributor pwmu.co teraktif dari Ponorogo mengikuti jalan santai semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) 16 Muhammadiyah Jawa Timur sambil ajak "sikecil". Dengan wajah "sumringah" dan terlihat menikmati suasana meriah, aktifis media ini membaur bersama dengan ribuan peserta jalan santai yang di berangkatkan oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ahad pagi 18/12/2022.

Kegiatan jalan santai bertema Green Walk Lively ini termasuk salah satu dari rangkaian kegiatan semarak Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur yang diadakan oleh Panitia Daerah untuk memeriahkan Musywil yang akan digelar 24-25 desember 2022 beberapa hari lagi.

Kemarin (17/12/2022) Panitia telah mengumumkan adanya pergeseran lokasi Pembukaan yang rencana awalnya di gedung Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo menuju ke Aloon-aloon Ponorogo.

Pergeseran tempat ini menyusul terdatanya 11000 lebih penggembira dari berbagai daerah di Jawa Timur dan beberapa dari luar Jawa Timur. Jumlah tersebut belum termasuk peserta Musywil, Undangan dan Penggembira yang tidak mendartarkan diri secara resmi yang diperkirakan semuanya bisa mencapai 15000 bahkan lebih. 

Dr Happy Susanto MA rektor UMPO menyampaikan bahwa jumlah tersebut tidak mampu ditampung oleh UMPO.

"Umpo tidak akan bisa menerima 11.000 tamu dalam satu waktu. Untuk itu kami sudah sampaikan pada PWM Jatim, dan segera diambil keputusan untuk pindah lokasi ke Alun-Alun Ponorogo," terangnya saat rapat pemantapan Panitia Musywil, Sabtu (17/12/22). [red]

Posting Komentar untuk "All Out, Kontributor pwmu.co Jalan santai Sambil Momong"