Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berhadiah 5 Motor, Untuk Penggembira Musywil 16

Dr Sukadiono MM

pemudamu.net - Panitia menyiapkan hadiah menarik yaitu 5 buah sepeda motor untuk 5 orang, bagi penggembira yang terdaftar secara resmi. Inilah salah satu fasilitas yang diberikan kepada Penggembira yang mendaftar secara resmi melalui link yang sudah di publikasikan oleh Panitia Daerah. Hal ini disampaikan oleh Dr Sukadiono MM ketua Panitia Wilayah Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur jumat 9/12/2022.

 “Adapun lima hadiah sepeda motor akan diberikan pada pengembira yang sudah terdaftar di panitia daerah. Untuk hadiahnya akan diberikan setelah pembukaan musywil,” ujarnya. 

Dia mengatakan, jenis motornya belum ditentukan tapi estimasi harga per sepeda motor sekitar Rp 20 juta. Calon Penggembira bisa mengira-ngira motor apa kira-kira yang akan di berikan sebagai hadiah.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini sudah ada sekitar 4000 penggembira yang terdaftar di Panitia Daerah. Dan nantianya diperkirakan jumlahnya akan melewati 5000 penggembira.

Beliau berharap hadiah-hadiah itu akan semakin menyemarakkan Musywil sekaligus menyemangati dan membahagiakan penggembira.

Hadiah juga disiapkan khusus untuk anggota Musywil yaitu berupa 5 paket Umrah untuk 5 orang.

“Untuk pengembira supaya termotivasi dalam menyemarakkan Musywil di Ponorogo. Sedangkan hadiah umrah diberikan agar Anggota Musywil termotivasi untuk aktif mengikut kegiatan dari pembukaan sampai penutupan,” terang Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya itu.

Bagi warga Muhammadiyah Jatim yang hendak datang ke Ponorogo sebagai penggembira dan belum mendaftarkan diri silahkan klik tautan ini : Penggembira yang gembira

[pwmu.co | red]

Posting Komentar untuk "Berhadiah 5 Motor, Untuk Penggembira Musywil 16"