Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Ponorogo Ikut Jalan Santai Sambut Musywil 16

Bupati Ponorogo Ikut Jalan Santai Sambut Musywil 16
Sugiri Sancoko (kanan) Bupati Ponorogo saat Jalan Santai (foto:Farhan)

pemudamu.net - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ikut serta dalam kegiatan Jalan Santai Green Walk Lively yang diadakan oleh Panitia Daerah Musyawarah Wilayah (Musywil) 16 Muhammadiyah Jawa Timur, ahad 18/12/2022. Dari tim liputan di lapangan menyampaikan bahwa beliau membaur dengan ribuan peserta Jalan Santai mulai start di Aloon-aloon Ponorogo hingga finish di ikuti oleh Mobil dinas AE1 dan pengawal dari jajaran SATPOL PP.

Jalan santai bertema Green Walk Lively ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Semarak Musywil 16 dalam rangka menyambut Musywil yang akan diadakan di Ponorogo 24-25 desember 2022 mendatang.

Sekitar 10000 peserta dari warga dan simpatisan Muhammadiyah di Ponorogo mengikuti acara ini. Bahkan menurut tim liputan di lapangan, ada banyak masyarakat umum Ponorogo yang juga mengikuti. 

Selain hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Panitia, tentu saja niat menyemarakkan Musywil juga menjadi salah satu tujuan peserta mengikuti Jalan Santai tersebut. 

Sebagaimana telah diketahui Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur akan mengadakan Musywil yang ke 16, dan diadakan di Ponorogo. Kegiatan tersebut di prediksi akan menyedot massa sebanyak 15 ribu. Rencananya Pembukaan Musywil ini akan di adakan di Aloon-aloon Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "Bupati Ponorogo Ikut Jalan Santai Sambut Musywil 16"