Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domisili Blitar Penghasilan Standart Newyork ? Bisa

Hidayaturrahman 
Kita berfikir bagaimana agar meskipun kita berdomisili di Blitar namun penghasilan standart Newyork. Hal ini disampaikan oleh Hidayaturrahman owner PT Jatinom Grup Blitar pada Seminar Ekonomi yang diadakan Panitia semarak Musywil ke-16 Muhammadiyah Jatim yang diadakan di Ruang Seminar Gedung Rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo, sabtu 3/12/2022.

Tentu saja ini menunjukkan bahwa penghasilan kita tidak harus muncul dari lokasi dimana kita berada. Kita bisa membuka bisnis di daerah manapun meskipun kita tidak berdomisili disana. Yang penting adalah menghasilkan.

Pengusaha yang dikenal dengan bisnis ayamnya ini ternyata memiliki banyak seklai perusahaan. Bahkan bisnis ayam hanya sekitar 10% dari total penghasilannya yang bersumber dari 10 hingga 15 perusahaan lain selain peternakan ayam.

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang dilaksanakannya Musywil ke 16 Muhammadiyah Jatim di UMPO pada 24-25 desember 2022 mendatang, Panitia daerah telah mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan acara 5 tahunan tersebut.

Posting Komentar untuk "Domisili Blitar Penghasilan Standart Newyork ? Bisa"