Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hujan pagi, Lazismu suguhkan kopi dan mie gratis

pemudamu - Pagi ini, Ahad (25/12/2022) wilayah Ponorogo diguyur hujan dengan intensitas ringan. Untuk menghangatkan suasana, secangkir kopi dan mie rebus hangat disajikan untuk peserta dan penggembira Musywil 16 Muhammadiyah Ponorogo. 

Penggembira di Lazismu Ponorogo corner/Ibud


Cuaca mendung disertai hujan ringan seakan membuat peserta maupun penggembira enggan untuk beranjak. Untuk menghangatkan suasana,  Lazismu Ponorogo menyajikan suguhan pembangkit semangat yang berselera. Secangkir kopi panas ditemani mie rebus hangat.


"Suguhan ini kami sediakan gratis untuk sesiapa saja yang hadir di arena Musywil, peserta penggembira dan masyarakat umum dapat menikmatinya,"ujar Ketua Lazismu Ponorogo, Zulkarnain Assahifa kepada pemudamu.net, Ahad (25/12/2022).


Seolah ingin menitip pesan semangat yang identik dengan kopi sebagai penyemangat hari, beragam rasa kopi, bermacam varian ras mie rebus yang tersedia.

Lazismu Ponorogo corner/Sidqi


"Pagi mendung, menu sengaja kami pilih yang ringan-ringan saja, dapat menjadi pengganjal sebelum sarapan atau bahkan memang yang suka dengan sarapan porsi sedang,"tambah Zulkarnain.


Muyswil sendiri memasuki hari terakhir dengan agenda laporan sidang komisi dan penetepan hasil Musywil.

Posting Komentar untuk "Hujan pagi, Lazismu suguhkan kopi dan mie gratis"