Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan Besar Muhammadiyah, Gurita Yang sedang Tidur

Jaringan Besar Muhammadiyah, Gurita Yang sedang Tidur
Peserta Seminar Ekonomi, UMPO 3/12/2022

pemudamu.net - Hidayaturrahman owner PT Jatinom Grup Blitar pada Seminar Ekonomi yang diadakan Panitia Musywil ke 16 Muhammadiyah di Ruang Seminar Gedung Rektorat UNMUH Ponorogo sabtu 3/12/2022 menyampaikan bahwa Muhammadiyah punya struktur dari pusat hingga ranting, jaringan ini jika di kristalisasi ke rupiah sangat besar nilainya.

" Muhammadiyah mempunyai struktur mulai dari pusat hingga ranting, ini jika di kristalisasi ke rupiah nilainya sangat besar lho pak ", jelas beliau.

Jaringan Muhammadiyah yang dari pusat hingga ranting di tingkat paling bawah memiliki keterikatan yang sangat kuat. Pimpinan Majelis Ekonomi PWM Jatim ini mengatakan bahwa jaringan ini seperti gurita. Lebih lanjut beliau mengatakan jangan sampai gurita ini tertidur. 

Pada Seminar yang di sampaikan, beliau menyerukan kepada seluruh peserta agar dakwah di bidang ekonomi di gencarkan karena setiap kegiatan membutuhkan biaya yang bisa dihasilkan dari kegiatan bisnis di bidang ekonomi.

Pabitia Musywil ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur telah menyiapkan berbagai kegiatan jelang Musywil yang akan diadakan pada 24-25 desember 2022 nanti, diantaranya adalah Seminar ekonomi yang telah dilaksanakan pagi tadi sabtu 3/12/2022 dengan mengusung tema Pengembangan Ekonomi dan Bisnis Muhammadiyah.[red]

Posting Komentar untuk "Jaringan Besar Muhammadiyah, Gurita Yang sedang Tidur"