Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribuan Penggembira Musywil 16 Akan gerudug Ponorogo, Sudahkah Anda Terdaftar ?

Ribuan Penggembira Musywil 16 Akan gerudug Ponorogo, Sudahkah Anda Terdaftar ?

Pemudamu – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur sudah di depan mata. Agenda akbar lima tahunan ini akan dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Periode Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur tahun 2015-2020 akan segera berganti. Kepengurusan baru akan ditentukan pada 24-25 Desember 2022 mendatang, tepatnya kurang lebih tiga pekan dari sekarang.

Sebagai tuan rumah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo menyiapkan seluruh perangkat demi kesuksesan acara baik bagi peserta serta ribuan penggembira yang akan memenuhi arena Musywil ke 16 kali ini.

Dari informasi yang dihimpun tim pemudamu.net, sekitar empat ribu lebih  warga dan simpatisan Muhammadiyah Jawa timur akan hadir sebagai penggembira diluar peserta Musywil sendiri. Mengantisipasi hal ini, panitia telah menyiapkan skema penerimaan penggembira yang meliputi penataan lokasi parkir, penginapan serta skema selama berada di Kota Reog.

Untuk memudahkan penataan, panitia daerah mendata calon penggembira yang akan hadir, seperti jumlah rombongan, asal PDM/PDA dan tanggal kehadiran melalui link pendaftaran penggembira Musyawarah Wilayah ke 16 Jawa Timur.

Silahkan klik link ini untuk pendaftaran penggembira : Daftar Penggembira

Dengan panduan penggembira sebagai berikut : Panduan Penggembira

Posting Komentar untuk "Ribuan Penggembira Musywil 16 Akan gerudug Ponorogo, Sudahkah Anda Terdaftar ?"