Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Hari Lagi Musywil 16 Muhammadiyah Jatim Digelar

musywil 16 segera digelar
ujung utara Jl. Baru Ponorogo, (foto:Timur Aji Hantoro)

pemudamu.net - 22 hari lagi musyawarah wilayah (musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur akan digelar di Universitas Muhammadiyah Ponorogo yaitu pada hari sabtu hingga ahad, 24-25 desember 2022.

Kegiatan yang melibatkan warga Muhammadiyah dan simpatisan dari seluruh daerah di wilayah Provinsi Jawa Timur ini menjadi momen penting bagi khususnya warga Muhammadiyah, karena Musywil ini adalah Musywil pertama yang diadakan pasca Muktamar Solo beberapa waktu lalu. Dimana, semangat penggembira Muktamar masih hangat dirasakan oleh warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia tak terkecuali di Jawa Timur. Tentu ini menjadi gelaran yang bisa meng-klimax-kan glorifikasi warga Muhammadiyah dalam gelaran yang melibatkan warga dari berbagai daerah.

Semarah menyambut musywil 16 juga sudha terlihat di berbagai lokasi di kota Ponorogo. Terlihat billboard berukuran besar sudah terpampang salah satunya di pertigaan utara Jalan Baru kota Ponorogo.

Perhelatan ini diperkirakan akan menyedot sekitar 5000 penggembira dari warga serta simpatisan Muhammadiyah Jawa Timur. Hal in menjadi perhatian tersendiri bagi Panitia yang sejak dini telah berusaha memberikan persembahan terbaik bagi warga Muhammadiyah. Hingga di realisasikannnya koordinator khusus untuk penggembira ( selain peserta musywil ) yang akan meng-gerudug kota Ponorogo.

Link penggembira ini bisa diakses melalui urk berikut : Daftar Penggembira

Dan demi ketertiban dan kelancaran acara, Panitia juga membagikan buku Panduan untuk Penggembira yang bisa diakses melalui link ini : Panduan penggembira

Posting Komentar untuk "Beberapa Hari Lagi Musywil 16 Muhammadiyah Jatim Digelar"