Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Napak Tilas Jenderal Sudirman Sambut Musywil 16 Muhammadiyah Jatim


pemudamu.net - Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Wilayah ( Musywil ) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur, Panitia penyelenggara akan mengadakan kegiatan Napak tilas rute gerilya Jenderal Sudirman bersama siswa-siswa SD SMP SMA dan yang sederajat pada ahad 11/12/2022.

Harun arafat koordinator kegiatan mengatakan ada kegiatan bakti sosial kesehatan juga selama acara yang melewati Dukuh Centong, Desa Ngadirojo, Kecamatan Sooko dan berakhir di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo Kabupaten Ponorogo tersebut.

“Baksos ada di dua titik. Titik pertama di tempat start di Dukuh Centong, Desa Ngadirojo dengan jumlah 100 orang. Titik kedua ada di tempat finish yang berada di Monumen Soedirman Ngindeng. Di sana juga ada 100 orang. Jadi total untuk baksos kesehatan itu ada 200 orang,” ungkapnya.

Bahkan, Panitia sudah menyiapkan 200 paket sembako yang akan di bawa pulang peserta Bakti Sosial kesehatan.

Demi ikut serta mendukung kegiatan ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pulung melalui Swalayan Surya Pulung membuka stand Bazar sembako murah.

“Selain itu PCM Pulung juga membuka posko air mineral dan makanan ringan untuk peserta napak tilas dan peserta baksos,” ujarnya.[red]

Posting Komentar untuk "Napak Tilas Jenderal Sudirman Sambut Musywil 16 Muhammadiyah Jatim"