Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWM Kalsel : Kami Salut Pada Suryamart Ponorogo

PWM Kalsel : Kami Salut Pada Suryamart Ponorogo
PWM Kalsel di salah satu outlet Suryamart Ponorogo (foto:ibud)

pemudamu.net - Rombongan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan datang dan tiba di Ponorogo Rabu (21/12/2022) siang. Rombongan yang berjumlah 3 orang ini menuju Suryamart dan diterima langsung oleh jajaran direksi di kantor Surya gudang, Jalan Raya Ponorogo Madiun, Babadan. 

Tidak hanya satu tempat, rombongan PWM Kalsel didampingi tim suryamart berkeliling, salah satunya di Suryamart Soekarno-Hatta yang berada di jalan HOS Cokroaminoto 41 Ponorogo. Dengan durasi tak kurang dari 40 menit, rombongan PWM Kalsel berkeliling toko sembari mendapat penjelasan dengan tim suryamart mengenai produk pabrikan bahkan produk UMKM. 

Aguk Suparwanto, Direktur Administrasi dan Keuangan Suryamart Ponorogo menerangkan, suryamart ponorogo menjadi salah satu tujuan agenda kunjungan PWM Kalsel . Selanjutnya, tujuan lain ialah perusahaan MiMu di Surakarta dan PT. Syarikat Cahaya Media.

Hasbi Rivani SKM, Ketua PDM Banjar Kalimantan Selatan menyatakan salut pada suryamart ponorogo. 

"Kami salut dan kagum atas kemajuan suryamart yang ada di Ponorogo. Ini akan menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan amal usaha dibidang ekonomi retail. Semoga suryamart semakin maju dan kami bisa meniru kemajuan tersebut", ungkap pria berkacamata dan berjenggot tipis tersebut. 

Lebih lanjut, Hasbi Rivani menyampaikan keinginannya  untuk menjadi bagian memajukan ekonomi Muhammadiyah dan untuk mendukung perjuangan di Muhammadiyah. 

Sebelum meninggalkan outlet suryamart, rombongan PWM Kalsel mendapat oleh-oleh berupa buku panduan pendirian suryamart yang diberikan langsung oleh Aguk Suparwanto. [Ibd|red]

Posting Komentar untuk "PWM Kalsel : Kami Salut Pada Suryamart Ponorogo"