Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggembira Yang Bisa Masuk Lokasi Musywil, Sedang Dipetakan

Penggembira bisa masuk lokasi musywil
Expotorium UMPO

pemudamu.net - Masih ada kuota bagi Penggembira Musyawarah ke 16 Muhammadiyah Jatim yang menginginkan agar bisa memasuki Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) saat Pembukaan nanti. Ini menjawab pertanyaan-pertanyaan warga Muhammadiyah Jatim yang hendak mendatangi kota Reyog saat Musywil nanti digelar di UMPO 24-25 Desember 2022 terkait bisa tidaknya Penggembira memasuki ruang tempat Pembukaan.

Sebagian warga mempertanyakan hal ini karena menyamakan dengan pengalaman di Solo saat Muktamar Muhammadiyah 48 kemarin dimana sebagian besar warga tidak bisa memasuki Stadion Manahan dimana Pembukaan Muktamar digelar.

Suhandoko, koordinator Penggembira Musywil 16 Muhammadiyah Jawa Timur menyampaikan saat ini Panitia sedang mengatur terkait siapa saja Penggembira yang diizinkan masuk ke Expotorium.

“Saat ini kami masih memetakan terkait siapa saja dari penggembira yang boleh masuk ke Expotorium Umpo,” terang Suhandoko koordinator penggembira Musywil 16, kamis 8/12/2022

Hingga saat ini telah tercatat di Tim Kesekretariatan bahwa Penggembira yang telah mendaftar secara resmi melalui link dari Panitia ada 2749 dan ini akan terus bertambah. [red]

Posting Komentar untuk "Penggembira Yang Bisa Masuk Lokasi Musywil, Sedang Dipetakan"