Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Pijat Refleksi Siap Manjakan Peserta Dan Penggembira Musywil 16

Tim Pijat Refleksi Siap Manjakan Peserta Dan Penggembira Musywil 16
Gedung layanan Netra Mentari Ponorogo

pemudamu.net - Gelaran Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur tinggal menghitung hari lagi. Segala persiapan yang di butuhkan untuk kelancaran acara tersebut dikebut habis habisan oleh Panitia daerah (Ponorogo) sebagai tuan rumah. 

Ditambah lagi bahwa pembukaan Musywil yang awal mula di expotorium Universitasa Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) di geser ke Aloon-Aloon Ponorogo dengan mempertimbangan pendaftar penggembiran yang sudah melebihi 11 ribu.

Namun semua itu tidak membuat panitia menjadi patah arah. Alih alih, malah menaikkan imun semangat panitia dalam mensukseskan gelaran tersebut dengan nuansa serba gembira. 

Seperti halnya Panitia Devisi Kesehatan Musywil, menyiapkan tenaga terapi pijat refleksi untuk para peserta dan penggembira yang akan ditangani oleh tim dari Pijat Netra Mentari sebagaimana disampaikan oleh Dr Barunanto Ashadi Ketua Panitia devisi Kesehatan.

"Tentunya yang berasal dari luar kota pasti merasa capek dan keju-keju (nyeri) selama diperjalanan, jadi bisa memanfaatkan layanan ini secara gratis" Ujarnya, ahad 18/12/2022.

Lokasi layanan pijat tersebut rencananya dibuka pada tanggal 24-25 desember 2022 di komplek perkuliahan UMPO lantai 1 yang berdekatan dengan Klinik  Al Manar. 

Lebih lanjut, menurut Barunanto, layanan tersebut akan dibuka  mulai pukul 08:00 WIB hingga 20:00 WIB.

Perlu diketahui bahwa tim Pijat Netra Mentari ini adalah binaan dari Panti Tuna Netra Aisyiyah dibawah naungan Pimpinan Daerah Aisyiyah Ponorogo yang membuka layanan pada setiap harinya di Jl. pahlawan Kabupaten Ponorogo. [pat|red]

Posting Komentar untuk "Tim Pijat Refleksi Siap Manjakan Peserta Dan Penggembira Musywil 16"