Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ribuan Penggembira Musywil 16 Sudah Terdaftar

Ribuan Penggembira Musywil 16 Sudah Terdaftar
Ilustrasi

pemudamu.net - Jumlah penggembira Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa timur yang sudah terdaftar secara resmi hingga hari ini 2749 warga, hal ini disampaikan oleh Riyanto ketua tim Kesekretariatan Panitia Musywil 16, kamis 8/12/2022.

“Jumlah penggembira yang sudah mendaftar via link hingga hari Kamis 8 Desember 2022 pukul 09.52 WIB sebanyak 2.749 orang, dengan rincian 1.525 laki-laki dan 1.224 perempuan,” ujar Riyanto.

Jumlah ini muncul menyambut di sebarnya link pendaftaran secara online oleh Panitia dengan tujuan untuk memudahkan koordinasi khusus untuk penggembira saat mendatangi Ponorogo saat Musywil dilaksanakan nanti, 24-25 desember 2022 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Bagi penggembira yang belum mendaftarkan diri, menurut Handoko masih ada kuota yang bisa dipenuhi yaitu antara 800 - 1000 orang, khusus bagi penggembira yang ingin masuk ke expotorium UMPO saat pembukaan Musywil 16 nanti. Maka sebaiknya segera mendaftar secara resmi karena ini akan lebih memudahkan Panitia untuk menyiapkan fasilitas yang memang diperlukan terutama untuk yang menginap namun termasuk juga untuk yang transit.

“Saat ini kami masih memetakan terkait siapa saja dari penggembira yang boleh masuk ke Expotorium Umpo,” terang Suhandoko koordinator penggembira Musywil 16.

Lebih lanjut, Handoko menyampaikan penggembira yang telah terdaftar dan berniat menginap akan di fasilitasi penginapan di dekat area Musywil.

“Ada 1000 penggembira memerlukan tempat menginap dari sekian yang telah terdaftar. Maka akan kita tempatkan di AUM terdekat dan insyaallah kapasitas mencukupi,” ungkapnya.

Sebagaimana telah diketahui bahawa Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur akan menggelar Musywil yang ke 16 pada 24-25 desember 2022 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo untuk menentukan Pimpinan PWM Jatim periode 2022-2027. Karena hal ini di prediksi akan menyedot kehadiran warga Muhammadiyah dan sipatisan dari berbagai daerah, maka Panitia penyelenggara telah menyiapkan semuanya demi untuk menjadikan Musywil nanti bisa menggembirakan dan tertib serta mencapai tujuan-tujuan yang telah direncanakan. 

Posting Komentar untuk "Ribuan Penggembira Musywil 16 Sudah Terdaftar"