Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Musywil 16 IGABA Ponorogo Adakan Pelatihan MC

Sambut Musywil 16 IGABA Adakan Pelatihan MC
Peserta dari igaba se ponorogo mengikuti materi (foto:nadya)

pemudamu.net - Dalam rangka pra Musywil ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur dan Hari Ibu, Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (Igaba) Ponorogo mengadakan kegiatan pelatihan Master of Ceremony (MC) dan tutorial rias sederhana yang bertempat di Ngabar Business Center, Siman Ponorogo sabtu 10/12/2022.

Dra. Heri Setyowati, S.Pd, Ketua IGABA Ponorogo menyampaikan bahwa kegiatan ini di latar belakangi oleh karena kurangnya pengetahuan Guru-guru yang tergabung di IGABA tentang Master of Ceremony dan keterampilan tentang merias diri secara sederhana.

Lebih lanjut, beliau mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas MC dan mencetak MC yang profesional serta menciptakan guru kreatif dalam merias diri. 

Bertema Dengan Pelatihan MC dan Tutorial Rias Menjadikan Pembawa acara yang Profesional Percaya diri Berpenampilan Anggun Islami, acara ini diikuti oleh 160 peserta dari 145 lembaga  PG/TK/BA 'Aisyiyah se Ponorogo.

Hadir dan ikut memberikan materi tentang cara menjadi pembawa acara yg baik, yg bisa menguasai acara dan menjadi pusat perhatian, Endra Susanti, SE Sie Protokoler Kabupaten Ponorogo. 

Tidak berhenti dengan kegiatan ini saja, menurut Heri setyowati ini akan ditindaklanjuti dengan lomba MC pada pertengahan desember tahun ini.

" Kegiatan ini akan ditindaklanjuti dengan Lomba MC Dan Merias diri yang insya Allah akan dilaksanakan besok pada tanggal 17 Desember 2022", pungkasnya. [nidya | red.]

Posting Komentar untuk "Sambut Musywil 16 IGABA Ponorogo Adakan Pelatihan MC"