Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karyawan dan Dosen UMPO Kerja Bakti, Sambut Tamu Musywil 16

Karyawan dan Dosen UMPO Kerja Bakti, Sambut Tamu Musywil 16
Karyawan UMPO membersihkan area parkir (foto:bayu)

pemudamu.net - Tak terasa kurang 1 hari lagi gelaran Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur akan diselengarakan di Ponorogo. Meskipun pembukaan Musywil dilakukan di alon alon Ponorogo, namun beberapa agenda lainnya seperti penyampain LPJ PWM JATIM dan lokasi sidang komisi berada di kompelks perguruangan tinggi Universitas muhammadiyah ponorogo (UMPO). Serta yang selalu ditungu tunggu para pengembira adalah stand bazar yang juga berlokasi di expotorium UMPO.

Melihat banyaknya penggembira yang antusias menuju ke ponorogo, tentunya menjadi semangat tersendiri untuk panitia local dalam menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal dan sempurna. 

Dan semangat itu menginspirasi bagi sejumlah karyawan dan dosen UMPO hingga akhirnya pagi ini jumat 24/12/2022 pukul 07:30 berlangsung kegiatan kerja bakti yang diikuti kurang lebih 25 orang dengan rute pembersihan adalah di sepanjang jalan masuk dan keluar kampus. 

Di sampaikan oleh Salam, koordinator kegiatan kegiatan ini bertujuan untuk menyambut kedatangan para tamu, peserta dan pengembira Musywil 16. Dan sebagai salah satu bentuk kesiapan seluruh kelurga civitas dalam menyukseskan gelaran Musywil tersebut. Semoga acara Musywil ke 16 Muhammadiyah Jatim berlangsung dengan aman lancar dan mengembirakan. [bayu|red]

Posting Komentar untuk "Karyawan dan Dosen UMPO Kerja Bakti, Sambut Tamu Musywil 16"