Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat sepak bola untuk Musywil Muhammadiyah

Semangat sepak bola untuk Musywil Muhammadiyah
Tim SSB HW Ponorogo bersama Sugiri Sancoko saat Jalan Santai (foto:tim SSB HW)

pemudamu.net - Dalam rangka turut serta menyemarakkan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 24-25 Desember 2022, Sekolah Sepak Bola Hizbul Wathan (SSB HW) Ponorogo mengikut sertakan siswanya dalam acara Jalan Santai pada ahad 18/12/2022  yang diadakan oleh Panitia Semarak Musywil 16. 

Jalan santai yang di ikuti seluruh warga Muhammadiyah, simpatisan, masyarakat umum, serta dari lembaga dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di Ponorogo ini menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer dengan rute mulai dari alun - alun Ponorogo menuju Jl. Diponegoro, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. HOS Cokroaminoto, Jl. Jendral Sudirman kemudian berakhir di alon -alon kembali.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko secara resmi memberangkatkan peserta jalan santai kemudian dilanjutkan turut serta mengikuti jalan santai sampai purnanya acara. 

Semangat sepak bola yang dibawa anak - anak SSB HW luar biasa, antusiasme untuk turut serta menggembirakan dan menyemarakkan Musywil ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur dapat menjadi ghiroh perjuangan pergerakan Muhammadiyah. 

Selain para siswa, wali murid  dan pelatih juga turut ikut serta dalam acara ini, mereka kompak dengan menggunakan seragam kebanggaan mereka.

Semoga semangat dan kekompakan di dalam lapangan sepak bola mampu menjadi "virus" perjuangan dakwah Muhammadiyah melalui semarak Musywil 16 yang di ikuti SSB HW Ponorogo. [abu|red]

Posting Komentar untuk " Semangat sepak bola untuk Musywil Muhammadiyah "