Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takmir Masjid Darul Hikmah Siap Menjamu Penggembira

Takmir masjid darul hikmah siap jamu musywil
Masjid Darul Hikmah (foto:ibud)

pemudamu.net - Sejak pukul 06.00, 20 orang yang tergabung dalam pengurus takmir Masjid Darul Hikmah (MDH) mengadakan kerja bakti. Hal ini dilakukan setelah pembangunan MDH yang sudah berjalan hampir dua bulan rampung hingga 95 persen. Selain itu, karena lokasinya akan dilalui oleh peserta dan penggembira Musywil ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur, maka perlu persiapan guna menjamu penggembira yang akan transit. 

Ditemui pemudamu.net, Muhajir, seksi bidang dakwah MDH menuturkan, pihaknya akan menyiapkan segala fasilitas untuk penggembira. 

"Kemarin dari hasil musyawarah dengan panitia, Masdjid Darul Hikmah (MDH) diploting untuk transit 400 orang", jelasnya.

Muhajir menambahkan pihaknya dan takmir akan menginformasikan persiapan ini kepada seluruh jamaah untuk bisa memberi pelayanan maksimal bahkan dengan jumlah yang lebih daripada yang sudah diploting Panitia Musywil. 

Masjid Darul Hikmah sendiri punya struktur bangunan tiga lantai. Lantai dasar digunakan sebagai aula dan kantor PCA Ponorogo, lantai dua digunakan sebagai ruang utama masjid dan dilantai tiga ada kamar-kamar untuk muqim

"Dari program takmir,tahun ini kami merenovasi lantai dasar dan bangunan utama masjid, tahun berikut berencana pengadaan eskalator dan tahun berikutnya kita renovasi lantai tiga", jelas pria berkacamata tersebut.

Lebih lanjut, Muhajir menginformasikan, dengan segala fasilitas yang dimiliki MDH, takmir siap "beroperasi" mulai Jum’at malam. 

"Walaupun hanya sebagai tempat transit, kami siapkan segala sesuatu sebaik mungkin", tandasnya.

Bagi penggembira yang hendak ke lokasi ini, bisa mencari di google map atau aplikasi map sejenis dengan kata kunci Masjid Darul Hikmah dan tentu saja lokasinya di Ponorogo. [Ibd|red]

Posting Komentar untuk " Takmir Masjid Darul Hikmah Siap Menjamu Penggembira"