Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Jogja ikuti acara Green Walk Lively di Ponorogo

Warga Jogja ikuti acara Green Walk Lively di Ponorogo
Arie, peserta Jalan Sehat Dari Jogja

pemudamu.net - Adalah Ibu Arie. Salah satu peserta jalan sehat yang berasal dari Sleman, Yogyakarta. Ia datang dengan semangat untuk mengikuti salah satu acara semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur, yakni Green Walk Lively atau jalan sehat yang dilaksanakan dengan sukses pada Ahad (18/12/2022).

Dikonfirmasi pemudamu.net melalui pesan WhatsApp, ia mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut. 

"Menurut saya jaraknya lumayan jauh untuk jalan sehat namun semangat dan antusiasme warga Muhammadiyah Ponorogo dalam mengisi semarak musywil patut diacungi jempol", tuturnya.

Perempuan yang mengaku sebagai simpatisan Muhammadiyah tersebut datang ke Ponorogo bersama suami. 

"Kebetulan suami ada tugas pekerjaan di Ponorogo, jadi ya sekalian ikut", ungkapnya.

Bahkan walaupun  bukan warga Jawa Timur, ia berharap pada Musywil 16 di Ponorogo bisa menghasilkan  putusan dan pimpinan yang amanah. 

"Semoga musywilnya lancar dan pimpinan yang dipilih dapat amanah", pungkasnya.

Menurut Sugeng Riadi koordinator semarak Musywil, Acara Green Walk Lively sendiri diikuti lebih dari 8000 orang berdasarkan pendaftar resmi melalui link yang di publikasikan Panitia.

"Kemarin yang mendaftar sekitar 8000an orang dan panitia telah menyiapkan 10.000 kulon undian", ungkapnya pada Sabtu (17/12/2022), sehari sebelum acara Jalan Santai di adakan. Namun melihat arak-arakan peserta di sepanjang jalan mencapai sekitar 6 KM, diperkirakan peserta mencapai 10 ribu orang. [ibd|red]

Posting Komentar untuk "Warga Jogja ikuti acara Green Walk Lively di Ponorogo"