Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3000 Warga Muhammadiyah Ponorogo Penuhi Expotorium UMPO

Musyda 11 muhammadiyah ponorogo
Taufik sidqi huda (foto:kominfo)

pemudamu.net - Pembukaan Musyawarah Daerah ( Musyda ) ke 11 Muhammadiyah Ponorogo yang akan di gelar 25 februari mendatang akan menyedot hadirin sekitar 3000 orang lebih termasuk peserta dan penggembira serta peninjau.

Jumlah tersebut jika ditambahkan dengan panitia dan kemungkinan berlebihnya penggembira diperkirakan akan memenuhi gedung Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang memiliki daya tampung 3500 orang.

Menurut Taufik Sidqi Huda, Ketua Panitia Pelaksana Musyda 11, akan diupayakan hadirin ada di angka 3000 orang.

" Diupayakan 3000 itu sudah termasuk peserta, peninjau dan penggembira ", jelas beliau di sela-sela bincang dengan tim media, 14/2

Lebih lanjut, Bang Kiki, panggilan akrab Taufik, saat ditanya tentang tamu istimewa, hanya menyampaikan bakal ada kejutan di pembukaan Musyda 11 nanti.

" Dirahasiakan bang, biar surprise, yang jelas ada tamu dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah jatim berikut jajaran, juda dari forkopimda Ponorogo ", jelasnya.

Sebagaimana telah diketahui, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo akan mengadakan Musyda yang ke 11 untuk menentukan Pimpinan baru untuk periode 2022 - 2027. Kegiatan ini akan di gelar di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo 25-26 februari 2023.[red]

Posting Komentar untuk "3000 Warga Muhammadiyah Ponorogo Penuhi Expotorium UMPO"