Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas Peserta Musyda 11 PDM Ponorogo Setara Musywil

Taufik sidqi huda
Muh Taufiq Sidqi Huda ( kiri ) saat rapat panitia Musyda 11 (foto:aurel)

pemudamu - Peserta Musyawarah Daerah (Musyda) 11 Muhammadiyah Ponorogo disiapkan akomodasi setara Musywil Muhammadiyah Jawa Timur yang lalu. Diharapkan panitia, peserta dapat mengikuti rangkaian agenda Musyda dengan nyaman.

Musyawarah Muhammadiyah Ponorogo tinggal menghitung hari. Berbagai kebutuhan peserta Musyda ke 11 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo terus disiapkan panitia.

Ketua Panitia Musyda, Muh. Taufiq Sidqi Huda kepada pemudamu menjelaskan, persiapan sudah mendekati final.

"Gelaran Musyda kali ini tinggal lima hari dari sekarang. Kami dari panitia berusaha menyiapkan semaksimal mungkin, mulai dari kesiapan lokasi, saran pendukung maupun kebutuhan lainnya,"ungkapnya, Ahad (19/2/2023).

Lebih lanjut kata Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Ponorogo ini, peserta Musyda nantinya akan menerima fasilitas yang kurang lebih sama dengan Musywil Muhammdiyah Jatim beberap waktu lalu.

"Kami dari panitia juga menyediakan tempat penginapan yang dapat dijadikan tempat transit, menginap atau beristirahat disela agenda. sehingga harapan kami ayahanda dapat seluruh rangkaian Musyda dengan nyaman", jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Musyda Muhammadiyah Ponorogo akan dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada 25 dan 26 Februari mendatang.(red)

Posting Komentar untuk " Fasilitas Peserta Musyda 11 PDM Ponorogo Setara Musywil"