Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan PCM Ngrayun Barat pada Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo

PCM Ngrayun barat berharap pada Musyda 11
Mujiono S Pd (kiri)

pemudamu - Pimpinan Cabang Ngrayun barat mengharapkan pada ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang terpilih pada Musyda ke 11 nanti agar bisa menjadi panutan dan peduli terhadap kondisi Muhammadiyah di tingkat Cabang maupun Ranting. Hal ini disampaikan oleh Mujiono S Pd Ketua PCM Ngrayun Barat saat bincang singkat terkait Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo dengan tim redaksi pemudamu di media sosial senen 20/2/2023.

" Harapan PCM Ngrayun barat, mengharapkan ketua PDM yg akan datang, bisa menjadi panutan, peduli terhadap PCM dan PRM ", beliau sampaikan atas nama ketua PCM Ngrayun barat.

Selain karena lokasi wilayah Cabang Muhammadiyah Ngrayun Barat jauh dari kota Kabupaten Ponorogo, beberapa lokasi Ranting di Cabang tersebut akses jalannya ekstrim, sehingga tidak jarang kegiatan-kegiatan dakwah di bumi Ngrayun diwarnai dengan cerita unik dan menarik. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh personal Pimpinan Daerah Muhammadiyah. Tanpa semangat dan keikhlasan bisa saja dai-dai kota enggan berkunjung ke sana. 

Demikian juga Pimpinan dari berbagai bidang yang lain harus memiliki kepedulian yang besar di dasar i dengan niat yang ikhlas saat harus berkunjung langsung ke Ngrayun agar bisa menunjukkan bukti nyata kepedulian terhadap Muhammadiyah di tingkat Cabang dan Ranting di seluruh wilayah Daerah Muhammadiyah Ponorogo terutama di wilayah pinggir.

Maka Mujiono yang berprofesi sebagai Guru ini juga mengharapkan agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah periode 2022-2027 nanti bisa merealisasikan pesan besar KH. Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah.

" Bisa menghidupi Muhammadiyah, bukan mencari hidup di Muhammadiyah ", Pungkas beliau. 

Diketahui Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo akan menggelar Musyda yang ke 11 pada 25-26 Februari 2023 nanti di Expotorium UNMUH Ponorogo. [red]

Posting Komentar untuk "Harapan PCM Ngrayun Barat pada Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo"