Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Musyda 11 Ratusan Bendera Muhammadiyah Dipasang

Pemasangan bendera Muhammadiyah jelang musyda 11
Panitia Musyda 11 memasang bendera Muhammadiyah

pemudamu - Panitia Musyawarah Daerah Muhammadiyah ( Musyda ) ke 11 sedang memasang 200 bendera Muhammadiyah di beberapa titik jalan raya Ponorogo jelang Musyda di gelar 25 Februari nanti.

Bendera di pasang di beberapa ruas jalan raya mulai Jeruk sing ke utara hingga perempatan Pasar Pon, dan jalan masuk UNMUH Ponorogo, sebagaimana disampaikan oleh ketua Panitia Muh Sidqi Huda.

" Titik pasang sepanjang jalan jeruksing ke utara sampai pasar pon, jalan masuk ke UNMUH sisi selatan dan utara ", jelas nya saat mendampingi Tim Panitia yang bertugas memasang bendera, ahad malam 19/2.

Menurut Taufik, pemasangan ini dilakukan untuk menyemarakkan Musyda Muhammadiyah di UNMUH Ponorogo.

Musyda ke 11 Muhammadiyah Ponorogo akan di gelar di gedung Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo 25-26 Februari tahun ini bersamaan dengan Musyda Aisyiyah. Menurut Taufik 3000 warga Muhammadiyah Ponorogo akan hadir untuk memeriahkan kegiatan 5 tahunan ini saat pembukaan nanti.

Hingga berita ini di luncurkan, 55 calon yang akan di pilih pada Musyda nanti telah di kantongi oleh Panitia Pemilihan dan akan segera di publikasikan beberapa waktu lagi.[red]

Posting Komentar untuk "Jelang Musyda 11 Ratusan Bendera Muhammadiyah Dipasang"