Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngebel Berharap Besar Pada Ketua PDM

ngebel berharap pada ketua pdm ponorogo
Telaga Ngebel

pemudamu - Ngebel adalah cabang Muhammadiyah di Kabupaten Ponorogo yang paling timur. Meskipun jauh dari pusat kota, geliat gerakan dakwah Muhammadiyah di sana tidak diragukan lagi. Pada setiap kegiatan yang di adakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah di berbagai tempat, aktifis Muhammadiyah dari Ngebel hampir tidak pernah ketinggalan.

Selain militansi kader yang tidak diragukan lagi, ini tentu saja berkat kepiawaian ketua PCM nya yang aktif dalam membina seluruh kader.

Dalam rangka menyambut Musyda ke 11 yang akan di adakan PDM Ponorogo pada 25-26 Februari 2023 di expotorium UNMUH Ponorogo, Suprapto, atas nama PCM Ngebel berharap agar Ketua terpilih nanti bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik bagi Muhammadiyah khususnya di wilayah Ponorogo. Beliau juga berharap agar perubahan tersebut berimbas besar pada kemajuan PCM.

" Semoga dengan terpilihnya ketua PDM yang baru bisa membawa perubahan Muhammadiyah Ponorogo lebih maju khususnya kepada PCM ", Tegasnya.

Berdasarkan informasi yang di terima redaksi, calon-calon yang akan menjadi pilihan peserta Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo nanti akan segera di publikasikan. Diantaranya ada beberapa nama yang selama ini sudah sangat dikenal oleh warga Muhammadiyah yaitu Ahmad Munir, Muh Syafrudin, dan masih banyak lagi yang lainnya. [red]

Posting Komentar untuk "Ngebel Berharap Besar Pada Ketua PDM"