Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo, Tim Materi Besok Siap

persiapan panitia musyda 11
Bambang Wahrudin pada rapat Panitia Musywil 16 PWM Jatim (foto:farhan)

pemudamu.net - Progress persiapan Musyawarah Daerah ( Musyda ) ke 11 Muhammadiyah Ponorogo sedang dilakukan oleh Panitia saat ini.

Dihubungi melalui chat pribadi, Sekretaris Divisi Tim Materi Panitia Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo Bambang Wahrudin menyampaikan bahwa divisinya telah berulang kali melakukan diskusi khusus bersama tim internal demi memberikan hasil maksimal dalam rangka sukses Musyda 11 nanti.

 " Untuk materi sudah dilakukan FGD ( Focus Group Discussion, red ) sebanyak 5 kali, terakhir sabtu kemarin pembahasan draft bersama PDM ( Pimpinan Daerah Muhammadiyah, red )", jelas beliau, selasa 14/2.

Lebih lanjut, Dosen UMPO ini mengatakan PDM akan melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap draft tersebut untuk di koreksi hingga semuanya sesuai dengan yang diharapkan bersama.

" Karena butuh pencermatan, hari ini adalah batas koreksi dari PDM, insha Allah besok mulai layout dan proses cetak ", imbuhnya.

Semua Tim di kepanitian Musyda 11 sedang melakukan persiapan-persiapan demi lancar dan suksesnya kegiatan Musyda ke 11 nanti. Tidak lupa Bambang Wahrudin berharap agar semua warga Muhammadiyah bersama-sama mensukseskan acara tersebut.

" Mari kita sukseskan bersama pak ", pungkasnya. [red]

Posting Komentar untuk "Persiapan Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo, Tim Materi Besok Siap"