Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Progres Persiapan Panitia Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo

tempat musyda 11 muhammadiyah ponorogo
Tempat Musyda ke 11 Muhammadiyah Ponorogo ( foto:farhan )

Jelang Musyawarah Daerah ( Musyda ) ke 11 Muhammadiyah Ponorogo 25 februari 2023 mendatang, Progress Persiapan Panitia sudah memasuki persiapan teknis, termasuk di dalamnya penyiapan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan oleh peserta Musyda selama kegiatan nanti. Hal ini disampaikan oleh Muh Taufik Sidqi Huda, Ketua Panitia Pelaksana di sela-sela bincang bersama tim media, 8/2.

"Persiapan teknis terus dimaksimalkan, kebutuhan dan fasilitas untuk peserta selama Musyda juga sudah disiapkan", jelas Taufik.

Kebutuhan untuk peserta yang dimasksud, lebih lanjut dijelaskan oleh Taufik ada termasuk penginapan karena untuk peserta yang dating dari lingkar pinggiran Ponorogo tentu tidak memungkinkan jika harus pulang setelah kegiatan berlangsung yang biasanya hingga larut malam.

" Fasilitas kebutuhan penginapan dan kebutuhan lainnya ", imbuh Taufik.

Sebagaimana diketahui Musyda ke 11 Muhammadiyah Ponorogo nanti akan digelar di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, tempat di mana Musywil ke 16 Muhammadiyah Jawa Timur di gelar 24 - 25 Desember tahun lalu.

Berdasarkan informasi yang di terima redaksi, pada pembukaan Musyda nanti akan ada sajian Drama kolosal yang di semarakkan oleh beberapa siswa dari Sekolah-sekolah Muhammadiyah di Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "Progres Persiapan Panitia Musyda 11 Muhammadiyah Ponorogo"