Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Kandidat Bersaing Ketat Menuju Ketua PDPM Ponorogo

2 Kandidat Bersaing Ketat Menuju Ketua PDPM Ponorogo

Ponorogo - Dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah (Musyda) yang akan digelar pada tanggal 25 Mei mendatang, pemudamu.com telah mengadakan poling pemilihan ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo. Poling ini telah dibuka sejak 4 jam lalu dan telah diikuti oleh 73 partisipan, Senen 13 Mei 2024.

Hasil sementara poling menunjukkan persaingan ketat antara dua kandidat utama. Abdul Roshid menduduki posisi teratas dengan perolehan suara sebesar 19.18%, diikuti oleh M. Taufik Sidqi Huda dengan 17.81% suara.

Abdul Roshid, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kaderisasi di PDPM Ponorogo, dan M. Taufik Sidqi Huda, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Informasi, dan Telekomunikasi, terus bersaing ketat sejak awal poling dibuka.

Meskipun demikian, penting untuk dicatat bahwa hasil poling ini tidak akan menjadi rujukan resmi dalam Musyda ke-XVII mendatang. Namun, hasil poling ini memberikan gambaran dan menjadi barometer arah suara kader-kader Pemuda Muhammadiyah serta warga Muhammadiyah secara umum di Kabupaten Ponorogo.

Untuk mengikuti Poling ini silahkan kunjungi link di bawah. Namun perlu di ketahui, bahwa Poling tersebut di batasi dengan satu IP hanya diizinkan satu kali Vote, jadi usahakan tidak menggunakan jaringan Wifi yang di gunakan oleh banyak pengguna, gunakan kuota internet pada Smartphone kamu agar bisa memberikan kontribusi suara dengan leluasa. 

Link Poling : Poling Ketua PDPM Ponorogo

Sebagaimana diketahui,  Musyda ke XVII PDPM Ponorogo rencananya akan di adakan di Balong dengan mengusung tema ; Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Ponorogo.[red]

Posting Komentar untuk "2 Kandidat Bersaing Ketat Menuju Ketua PDPM Ponorogo"