Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Musyda 2019 Persis Survey, Akankah Terulang ?

Hasil Musyda 2019 Persis Survey, Akankah Terulang
Hasil Survey Calon pada Musyda XVI PDPM Ponorogo 2019

Ponorogo - Hasil Musyda ke XVI PDPM Ponorogo tahun 2019 menunjukkan sama persis dengan hasil Poling yang dilakukan sebelumnya oleh pemudamu.com. Posisi teratas pada survey tersebut adalah Wasis Prananto, dan terbukti Ketua terpilh pada Musyda XVI adalah Wasis Prananto meskipun ini hasil rapat tim formatur. Pada saat itu Poling berhasil menarik perhatian 77 partisipan.

Hari ini, Survey calon ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM ) Ponorogo melalui poling online oleh pemudamu.com dalam rangka musyda XVII PDPM Ponorogo telah memasuki hari ke 3. Muncul di urutan teratas sejak 2 hari kemarin yaitu Fathu Syahri Mubarok dengan raihan suara 26,25%. Pergerakan pemuda satu ini cukup fenomenal karena hanya butuh beberapa jam saja sejak masuk ke Bursa dan langsung mencapai puncak posisi.

Posisi ke dua Wahyu Adi Nugroho dengan suara 17.57% dan disusul M Taufiq Shidqi Huda 17.18%. Kedua calon ini saling kejar-kejaran setelah Taufiq sempat turun drastis selama satu hari kemarin. 

Selisih antara Mubarok dengan yang lain cukup jauh yaitu 45 suara. Tidak heran, Pemuda yang kini menjadi ketua Lazismu Ponorogo ini cukup banyak memiliki relasi baik di dunia kerja maupun di lingkup organisasi Muhammadiyah.

Ada Dinamika yang cukup radikal pada Rabu 16 Mei kemarin. Dimana nama-nama baru bergerak cepat menuju posisi atas.

Hasil Musyda 2019 Persis Survey, Akankah Terulang
Hasil sementara Survey calon Ketua PDPM Ponorogo, Musyda XVII 2024

Berdasarkan hasil survey pada Musyda sebelumnya yang cukup menggambarkan hasil real Musyda, menyebabkan Survey kali ini semakin menarik terbukti melibatkan banyak sekali partisipan hingga 500 lebih, padahal belum ditutup hingga saat ini.

Hingga berita ini ditulis, Kamis 16 mei 2024 pagi, Survey telah melibatkan 534 partisipan. Akankah Mubarok akan mendominasi Survey hingga dilaksanakan Musyda tanggal 25 mei nanti ? Terus ikuti informasi up to date di pemudamu.com

Bagi kamu yang ingin menunjukkan dukungannya kepada calon tertentu silahkan ikuti Poling online calon ketua PDPM Ponorogo periode 2022-2027 melalui link ini : Poling calon ketua PDPM Ponorogo Musyda XVII

Posting Komentar untuk "Hasil Musyda 2019 Persis Survey, Akankah Terulang ?"