Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi

Inilah Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi

Ponorogo - Sejak diluncurkannya Survey calon Ketua PDPM Ponorogo dalam sebuah Poling, senen 13 mei 2024 kemarin, nama-nama calon dengan elektabilitas tinggi mulai bermunculan. Ini semakin menunjukkan arah pilihan kader-kader muda Muhammadiyah di Kabupten Ponorogo pada Musyda ke XVII yang akan diadakan 25 mei mendatang.

Hingga hari ini, Poling dengan sistem security ketat ini telah melibatkan 122 partisipan. Pertarungan ketat antara 2 calon utama sejak di luncurkannya Poling masih saja terjadi, yaitu antara Abdul Rhosid melawan M Taufiq Sidqi Huda.

Hingga berita ini di luncurkan, Poling masih dipimpin oleh M Taufiq Sidqi Huda dengan perolehan suara 17.5%. Disusul di urutan kedua Abdul Rhosid dengan suara 15.83%.

Inilah Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi
M Taufiq Sidqi Huda ( Kiri ) Bersama Bupati Ponorogo kang Giri

Sedang di urutan ke tiga, yang sebelumnya di dominasi oleh Yazid Fanani, Komandan KOKAM Ponorogo, sekarang muncul nama baru yang mampu meraih suara 11.67% yaitu Ardian Fahmi.

M Taufik Sidqi huda saat ini bekerja di BPRS Mitra Mentari Sejahtera milik Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo. Beliau juga termasuk jajaran pimpinan harian PDPM Ponorogo.

" Ing Ngarsa Sung Tuladha Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani ", inilah jargon yang menjadi visi beliau jika terpilih menjadi Ketua PDPM Ponorogo pada Musyda XVII nanti. Di depan memberi teladan, di tengah membangun ide dan gagasan, di belakang memberikan motivasi da dukungan.

Sebagaimana diketahui, pemudamu.com mengadakan Poling untuk menjaring suara kader-kader muda Muhammadiyah Ponorogo dalam memilih calon Ketua PDPM Ponorogo pada Musyda ke XVII di Balong 25 Mei 2024 nanti. 

Dari Poling ini menunjukkan tingkat elektabilitas tertinggi berdasarkan Surney di Poling pemudamu.com ada pada M Taufiq Sidqi Huda, setidaknya hingga saat ini, akrena Poling terus berlanjut hingga beberapa hari jelang Musyda. [red]

Posting Komentar untuk "Inilah Calon Ketua PDPM Ponorogo Dengan Elektabilitas Tertinggi"