Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fathu Syahri Mubarok Kejutkan Hasil Survey Calon Ketua PDPM Ponorogo

Fathu Syahri Mubarok Kejutkan Hasil Survey Calon Ketua PDPM Ponorogo
Hasil Poling sementara, Mubarok pimpin perolehan suara


Ponorogo - Kehadiran pendatang baru di posisi teratas dalam survey calon Ketua PDPM Ponorogo menarik perhatian banyak pihak. Fathu Syahri Mubarok, seorang pemuda gagah yang baru memasuki bursa pukul 8 pagi ini, Rabu 15 Mei, langsung melesat ke posisi pertama dengan perolehan suara 17.88%. Ini menggeser Alip Sugianto yang sebelumnya mendominasi posisi tersebut sejak kemarin siang.

Spekulasi mengenai kenaikan suara Mubarok mengarah pada ide ekstrimnya terkait planing support Surya Mart terhadap seluruh toko kelontong di Kabupaten Ponorogo, yang akan bekerja sama dengan Cabang dan Ranting. Ide inovatif ini dipublikasikan oleh seorang kader Pemuda Muhammadiyah di lingkup Pimpinan Daerah, menarik perhatian dan dukungan luas. Beliau memang saat ini bekerja di swalayan Surya Mart Ponorogo.

Mubarok Kejutkan Hasil Survey Ketua PDPM Ponorogo
Poster F. S. Mubarok di sebuah Group Whatsapp

Dinamika pergerakan hasil survei tidak hanya diwarnai oleh perubahan posisi puncak. Posisi kedua juga mengalami perubahan signifikan dengan naiknya jumlah suara kader muda alumni IPM, Wahyu Adi Nugroho, yang naik secara ekstrem. Sementara itu, posisi Abdul Rhosid dan M Taufik Shidqi Huda terlihat stagnan.

Hingga berita ini ditulis, posisi teratas dalam survei diisi oleh Fathu Syahri Mubarok, diikuti oleh Wahyu Adi Nugroho, dan Alip Sugianto.

Survei calon Ketua PDPM Ponorogo ini dilakukan melalui poling online dengan sistem keamanan ketat oleh pemudamu.com yang hingga saat ini sudah melibatkan 309 Partisipan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XVII PDPM Ponorogo yang akan dilaksanakan pada 25-26 Mei 2024 di Balong, Ponorogo.

Hingga saat ini Poling masih berlangsung, dan bagi yang ikut bergabung bisa melalui link ini : Poling Ketua PDPM Ponorogo Musyda XVII

Dengan dinamika yang terus berkembang, menunjukkan bahwa kader-kader muda Muhammadiyah Ponorogo memiliki harapan besar terhadap hasil Musyda tersebut. Diharapkan ini akan menjadi momen penting dalam menentukan arah kepemimpinan PDPM Ponorogo untuk periode mendatang.[red]

Posting Komentar untuk "Fathu Syahri Mubarok Kejutkan Hasil Survey Calon Ketua PDPM Ponorogo"