Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyda XVII PDPM Ponorogo "Meledak"

Musyda XVII PDPM Ponorogo "Meledak"
Wahyu Adi Nugroho

Beberapa hari terakhir media sosial terkhusus group WA (Whatsapp) dipenuhi dengan kiriman-kiriman seputar perhelatan Musyda ke XVII PDPM ( Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ) Ponorogo, mulai dari kandidat yang di usung, perang visi misi, hingga poling quick count sementara calon ketua.

Berita-berita itu meledak dan viral serta menjadi kabar yang sangat ditunggu untuk dibaca dari seluruh komponen yang terlibat. Hal itu sangat menarik dan menunjukkan lonjakan antusiasme diseluruh kader-kader Pemuda Muhammadiyah Ponorogo, Semuanya bersemangat untuk mengikuti dan menikmati perhelatan Musyda tersebut.

Sayang beribu sayang antusiasme dan ledakan itu seringkali "luntur" setelah perhelatan Musyda dan pelantikan Pimpinan terpilih. Hal itu sudah nyata terjadi di era-era sebelumnya yang sudah menjadi rahasia umum.

Sudah seharusnya ledakan motivasi dan antusiasme itu tetap terjaga di sepanjang periode sehingga menghasilkan karya-karya terbaik, legasi yang kuat dan sejarah baru. 

Siapapun yang akan memimpin PDPM Ponorogo di periode berikutnya, sudah seharusnya untuk benar-benar mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit musiman tersebut. Jangan sampai Pemimpin selanjutnya sama saja atau malah lebih buruk dari sebelumnya. Seperti pepatah bijak berkata “jadikan hari ini lebih baik dari kemarin”. Semoga bermanfaat. [wan]

Ditulis oleh Wahyu Adi Nugroho

Posting Komentar untuk "Musyda XVII PDPM Ponorogo "Meledak" "