Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Dinamika Calon Ketua PDPM Ponorogo, Bersaing Panas

Perubahan Dinamika Calon Ketua PDPM Ponorogo, Bersaing Panas

Ponorogo - Hasil survey Ponorogo Poll yang di adakan oleh pemudamu.com untuk melihat elektabilitas bakal calon Ketua PDPM Ponorogo pada Musyda XVII menunjukkan fluktuasi perubahan dinamika yang terlihat ekstrim. Hal ini terlihat dengan munculnya Alip Sugianto yang sehari sebelumnya ada di luar peringkat 5 besar tiba-tiba muncul di rangking tertinggi, Selasa siang 14 Mei hari ini.

Sebagaimana telah diketahui pemudamu.com telah mengadakan survei dengan poling online sejak Senin, 13 Mei. Pada poling tersebut, pengunjung diminta memilih atau mengusulkan Ketua PDPM yang cocok memimpin pada periode selanjutnya di gelaran Musyda XVII nanti. Pada awalnya, suara terbanyak diraih oleh Abdul Rhosid. Namun, M Taufiq Huda berhasil mengejarnya.

Pada hari Selasa pagi, 14 Mei, suara terbanyak tetap M Taufiq Sidqi Huda. Namun, siang harinya, terjadi perubahan dramatis ketika Alip Sugianto, yang awalnya berada di urutan keenam, tiba-tiba melonjak ke peringkat pertama dengan perolehan suara mencapai 21.79%, mengalahkan M Taufik Sidqi Huda yang berada di urutan kedua dengan perolehan suara 15.38%. Selisih perolehan suara antara keduanya sangat besar.

Hingga saat ini, survei telah melibatkan 157 partisipan. Berdasarkan data digital di pemudamu.com, pada Musyawarah Daerah (Musyda) PDPM Ponorogo periode sebelumnya, Ketua yang terpilih sesuai dengan hasil survei. Namun, perlu dicatat bahwa hal ini tidak secara langsung dapat dijadikan patokan untuk hasil Musyda XVII PDPM Ponorogo. Perubahan dinamika dan pergeseran posisi calon ketua ini menandai persaingan yang ketat dalam memperebutkan kursi kepemimpinan.

Hingga kini Poling masih berlangsung, dan bisa diakses dengan menggunakan Link ini : Poling Calon Ketua PDPM Ponorogo

Posting Komentar untuk "Perubahan Dinamika Calon Ketua PDPM Ponorogo, Bersaing Panas"