Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Calon Ketua PDPM Ponorogo Pada Musyda ke XVII

Siapa Calon Ketua PDPM Ponorogo Musyda ke XVII

Ponorogo - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo bersiap untuk menggelar Musyawarah Daerah yang ke-XVII pada tanggal 25 Mei 2024. Musyawarah ini menjadi momentum penting dalam menentukan arah kepemimpinan PDPM Ponorogo untuk periode mendatang hingga tahun 2027.

Saat ini, PDPM Ponorogo dipimpin oleh Ketua Wasis Prananto, yang telah memimpin dengan dedikasi dan tanggung jawab. Namun, dengan mendekati akhir masa jabatannya, nama-nama calon ketua mulai bermunculan sebagai calon penerus kepemimpinan. Para calon tersebut diusulkan oleh seluruh pimpinan cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Ponorogo.

Untuk memberikan ruang partisipasi lebih luas, situs pemudamu.com telah mengadakan polling untuk memilih calon ketua yang dianggap sesuai oleh seluruh kader Pemuda Muhammadiyah. Polling ini diharapkan dapat menyemarakkan kegiatan Musyawarah Daerah serta memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Musyawarah Daerah ini tidak hanya sekadar acara formal, tetapi juga menjadi momen penting dalam menjaga dan memperkuat komitmen PDPM Ponorogo dalam mewujudkan visi dan misi Pemuda Muhammadiyah. Dengan partisipasi aktif dari seluruh anggota, diharapkan Musyawarah Daerah ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa PDPM Ponorogo menuju kemajuan yang lebih baik.

Silahkan mengikuti poling berikut :

Atau bisa juga dengna membuka Link ini : Poling Ketua PDPM Ponorogo Musyda XVII 

 

Posting Komentar untuk "Siapa Calon Ketua PDPM Ponorogo Pada Musyda ke XVII"